www.99hobby.CF, Kami Online Sejak Desember 2008 . . . .

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 CD bayar 3 CD saja, berlaku kelipatannya !!!

Home » , , » Shawl - Panduan membuat syal leher, scarf

Shawl - Panduan membuat syal leher, scarf

Shawl
Panduan Membuat Shawl, Poncho dan Scarves


Ada yang menamainya sebagai stola, shawl, scarf bahkan phasmina. Banyak perempuan Indonesia mengenalnya sebagai selendang. Apapun namanya, kain dengan beragam motif, bahan serta ukuran itu acap disandang perempuan dalam berbagai gaya dan acara.

Kadang shawl sekadar disampirkan di satu pundak dan membungkus sebagian lengan. Atau menutup dua bahu telanjang perempuan ketika mereka mengenakan gaun off shoulder. Shawl, bisa pula menjadi pemanis penampilan ketika diselipkan di bawah kerah busana. Namun, ketika diikatkan di tali tas, keberadaan shawl sungguh artistik.

Aksesoris ini mulai dikenal di Prancis dengan nama shawl.
Fungsi shawl waktu itu selain sebagai penahan dingin juga dimanfaatkan sebagai pelengkap busana, selain menunjukkan simbol tertentu. Bahan sutera yang kemudian dipakai untuk menciptakan shawl cantik diproduksi China, menandai shawl wajah baru di abad itu. Shawl model itu dikenal sebagai shawl China, namun perempuan Spanyol menyebutnya mantones de Manila. Itu lantaran ribuan lembar shawl produksi China dibawa ke Spanyol menggunakan kapal laut dari pelabuhan di Manila.

Dalam wajahnya kini, shawl berhasil menyatu menjadi bagian tak terpisahkan dari putaran mode. Shawl tetap pantas dikenakan di mana saja dan kapan saja. Dengan ragam bahan kain, dari sutera, organza, chiffon, hingga wool. Bentuknya bisa beragam. Tak sebatas tiga. Dengan warna tunggal hingga kaya motif. Selain bordir yang dipilih sebagai pemanis, juntaian tassel, manik dan payet kadang ditambahkan sebagai aksen.

CD ebook panduan Shawl kali ini berisi ebook yang memuat tehnik dasar pembuatan shawl, scarves dan poncho. Dengan beragam tehnik, variasi dan kombinasi yang membuatnya jadi lebih memikat.
Ebook :
Wrapped in Comfort, Knitted Lace Shawls
Vogue Knitting scarves 2
Traditional Knitted Lace Shawls
Three Orenburg Shawls to Knit
Stunning Shawls
Stahman's Shawls and Scarves
SpringtimeBandit shawl scarf
Signature Scarves - Dazzling Designs to Knit
Ponchos Wraps
Knitting_on_Top_of_the_World
Knitting New Scarves, 27 Distinctly Modern Designs
Japanese accessories - Scarves 50
Hooked Scarves, 20 Easy Crochet Projects
Comfort_Shawl
quick easy scarves
Vogue Knitting On The Go -Crocheted Scarves


Harga Rp 60.000,-