www.99hobby.CF, Kami Online Sejak Desember 2008 . . . .

PROMO ! PROMO! PROMO!
Beli 4 CD bayar 3 CD saja, berlaku kelipatannya !!!

Home » , , , , , , , , , , » Headband, Video panduan membuat Bando, TIara dan hiasan Kepala Yang Trendy dan Keren

Headband, Video panduan membuat Bando, TIara dan hiasan Kepala Yang Trendy dan Keren


 

Headband
DVD Video panduan membuat Bando, Tiara, Jepit rambut dan aneka hiasan Kepala Yang Trendy dan Keren

Rp 75.000,-

Bando, jepit rambut, tiara atau hiasan kepala yang menempel pada seseorang tak sekedar untuk merapikan rambut, namun bisa berarti juga : penampilan yang menarik, cool, cute, elegan atau . . . menambah cantik. Secara naluriah orang memang ingin selalu menonjol, tampil elegan, cantik, menarik dan . . . berpenampilan lain dari yang lain. Ehm, kadang kita memang ingin tampil menonjol dan nampak berbeda khan ? Hiasan kepala bisa digunakan mulai dari bayi, anak, remaja hingga orang dewasa.

Terkadang kita ingin membuat sendiri hiasan rambut kepala, namun sulit untuk mendapatkan video tutorail yang mengajarkan cara membuatnya langkah demi langkah untuk berbagai macam hisan kepa yang berbeda bentuk dengan aneka ragam hiasan.

Nah, video kompilasi kirara-shop kali ini berisi macam-macam tehnik dan cara membuat hiasan kepala (headband) mulai dari bentuk polos, penuh bunga-bunga hingga headband yang dibuat dengan tehnik merajut.

Ternyata caranya gampang dan mudah untuk ditiru, akan dijarkan bahan-bahan yang dibutuhkan, dilanjutkan dengan step by step tehnik pengerjaannya. Dan hasilnya  . . . memang menakjubkan.

.